Ilmu Pengundang Tuyul yang Dipelihara Orang

Ilmu Pengundang Tuyul yang Dipelihara Orang rajaajian.blogspot.com

RajaajianIlmu Untuk Melihat dan MenangkapTuyulIlmu yang satu ini yang sangat di cari orang bila anda ingin melihat tuyul silahkan simak dibawah ini. Kali ini rajaajian membuat artikel tentang Amalan Untuk Mengundang/Memanggil Tuyul yang Dipelihara Orang Lain.

Tuyul adalah sejenis syetan dari golongan Jin Ifrit yang dengan cara dan syarat tertentu dapat dipelihara dan diperbudak oleh manusia untuk keperluan memperkaya diri.

Ia dapat diperintah oleh majikannya untuk mencuri atau mengambil barang milik orang lain,yang paling umum adalah mengambil uang,yang tentu saja secara gaib dan tanpa meninggalkan jejak.Hal ini tentu saja sangat menyakitkan dan membuat resah dan sengsara orang lain,yang dengan susah payah siang malam mengumpulkan uang demi mewujudkan segala keinginan dan memenuhi kebutuhan hidupnya dan keluarganya,tetapi dengan seenaknya Tuyul tadi mencuri semuanya dalam waktu yang singkat.

Hal ini tidak boleh dibiarkan lama-lama,maka jika Anda merasa di lingkungan Anda dicurigai ada orang yang memelihara Tuyul sebagai budaknya,ada satu cara ampuh untuk membuat Tuyul tadi datang kepada Anda.
Anda bisa menjerat Tuyul tadi dan membuatnya nampak secara kasat mata.

Adapun caranya adalah :

Sediakanlah barang-barang berikut :
a. Seekor kepiting darat (Jawa:Yuyu),
b. Dlingu Bengle (salah satu bahan jamu tradisional) secukupnya.Yang dapat Anda beli di toko/pasar penjual bahan jamu tradisional,
c. Bawang putih jantan,
d. Jahe secukupnya,
e. Bunga 3 warna (mawar,melati,kenanga),

Tata caranya :

  1. Pada malam Selasa Kliwon atau malam Jum’at Kliwon,datangilah rumah orang yang dicurigai memelihara Tuyul,
  2. Kepiting dan bunga diikat dengan tali,
  3. Jahe,bawang putih jantan dan dlingu bengle dikunyah sampai halus.Lalu semprotkan dengan mulut Anda di depan pintu masuk rumah orang tadi.
  4. Pegang pucuk tali yang mengikat kepiting dan bunga. Goyangkan secara perlahan dan Anda berdoa pada Allah agar di perlihatkan jika memang di situ ada Tuyul,
  5. Jika memang orang tersebut memelihara Tuyul,insya Allah Tuyulnya akan datang dan mengikuti Anda.Dan dia akan patuh dan tunduk pada perintah Anda. Konon jika kita menyakiti Tuyul tadi,maka si pemelihara Tuyul tadi yang akan merasakannya,wallahu a’lam.

Sebagai umat muslim yang beriman dan yakin pada segala ketentuan dan kekuasaan Allah SWT,tentunya kita tidak akan menjerumuskan diri ke dalam jurang neraka Jahannam dengan mencoba mencari kekayaan dari jalan yang tidak diridhloi Allah.

Kita harus kuat dan sabar dalam menjalani hidup yang sangat sebentar ini,sabar dengan semua yang telah ditetapkan oleh Allah pada kita.  Sobat rajaajian.blogspot.com, Bila Anda berani mencoba berfikir untuk memperkaya diri dengan jalan pesugihan Tuyul,silahkan tanggung sendiri akibatnya.

Tahukah Anda? bahwa orang-orang yang semasa hidupnya mencari kekayaan dengan pesugihan, meminta rezeki pada Syetan,maka saat matinya arwahnya yang berbalik diperbudak oleh syetan sesembahannya semasa hidup di dunia.

Orang itu akan dipaksa bekerja keras siang dan malam tanpa ada istirahat. Dan ini adalah konsekuensi dari perbuatan yang harus dia terima karena mengikat perjanjian dengan Iblis.Na’udzubillahi min dzalik.

Semoga kita semua terhindar dari perbuatan terkutuk itu. Amiin

Baca juga:  Ilmu Bandung Bondowoso

0 Response to "Ilmu Pengundang Tuyul yang Dipelihara Orang"