Ilmu Ajian Lembu Sekilan Kejawen, Untuk Perisai Diri

Ilmu Ajian Lembu Sekilan Kejawen, Untuk Perisai Diri rajaajian.blogspot.com

Rajaajian - Aji Lembu Sekilan ini merupakan ilmu yang sangat ampuh sekali untuk menghadapi berbagai macam serangan musuh didalam peperangan. Jika Anda berhasil mengamalkan ilmu ini secara sempurna, maka Anda akan terhindar dari berbagai macam bentuk serangan / sejata apapun. Sobat rajaajian.blogspot.com, Karena, begitu segala macam serangan / senjata tersebut hampir mengenai tubuh Anda, maka semua serangan / senjata tersebut akan melenceng dari tubuh Anda sejauh satu kilan (1 meter). Dengan demikian Anda tidak akan mengalami cedera sedikit pun selama terjadinya peperangan.

Cara mengamalkan:

Cara mengamalkan ilmu  Aji Lembu Sekilan ini tidaklah terlalu sulit. Anda harus menjalani puasa selama 40 hari yang dimulai pada hari kamis Wage, dengan sahur dan buka puasanya hanya memakan dedaunan yang dikulup dengan bumbu garam dan minumnya harus air kendi. 

Apa bila Anda telah selesai menjalani puasa selama 40 hari tersebut, maka teruskanlah dengan puasa Nglowong selama 3 hari 3 malam. Selama menjalani puasa, setiap Anda selesai mengerjakan sholat fardhu amalannya dibaca sebanyak 7 kali dan pada malam harinya setelah Anda selesai mengerjakan sholat sunnah Hajad amalannya dibaca sebanyak 100 kali.

Setelah semua puasa tersebut berhasil diselesaikan dan Anda berniat ingin menggunakan ilmu  Aji Lembu Sekilan tersebut. Anda cukup membaca amalannya sebanyak 3 kali saja, terutama disaat sedang terjadinya peperangan. 

Mantranya :

“Bismillaahirrahmaanirrahiim. Ingsun Amatak Ajiku Si Lembu Sekilan, Rosulku Lungguh, Brahim Nginep Babahan, Kep Karekep Barukut Kinemulan Wesi Kuning, Wesi Mekangkang, Secengkang Sakilan Sadepo, Sakehing Brojo Ora Nedhasi Bedil Pepet Mriyem Buntu Tan Tumomo Songko Kersaning Allah.”

Baca juga:  Ilmu Waringin Sungksang

0 Response to "Ilmu Ajian Lembu Sekilan Kejawen, Untuk Perisai Diri "