Ilmu Ajian Bandung Bondowoso, Ilmu Legendaris Tanah Jawa

Ilmu Ajian Bandung Bondowoso, Ilmu Legendaris Tanah Jawa rajaajian.blogspot.com

Rajaajian - Aji Bandung Bondowoso ini merupakan ilmu yang legendaris tanah jawa. Ilmu ini konon diciptakan oleh seorang prabu yang bernama Bondowoso, yang juga diyakini sebagai pembuat candi Prambanan. Anda yang memiliki ilmu ini akan mempunyai daya kesaktian yang luar biasa. Anda akan memiliki kekuatan tubuh yang luar biasa, sehingga Anda akan mampu mengangkat benda – benda berat seorang diri, yang seharusnya benda tersebut tidak mungkin mampu diangkat oleh beberapa orang sekalipun. Selain itu, Anda akan mampu menangkis segala macam serangan senjata musuh tanda mengalami cedera sedikit pun.

Cara Mengamalkan

Cara mengamalkan ilmu Aji Bandung Bondowoso ini tidaklah terlalu sulit. Anda harus menjalani puasa Nglowong selama 7 hari 7 malam, dimulai pada hari sabtu Kliwon. Selama menjalani puasa, setiap Anda selesai mengerjakan sholat fardhu amalannya dibaca sebanyak 7 kali dan pada malam harinya setelah Anda selesai mengerjakan sholat sunnah Hajad amalannya dibaca sebanyak 100 kali.

Setelah semua puasa tersebut berhasil diselesaikan dan Anda berniat ingin menggunakan ilmu Aji Bandung Bondowoso tersebut. Anda cukup membaca amalannya sebanyak 3 kali saja, terutama disaat sedang terjadinya pertempuran.

Mantranya adalah :

“Bismillaahirrahmaanirrahiim. Ingsun Amatak Ajiku Si Bandung Bondowoso, Kang Amengkoni Ratuning Wesi, Kulitku Tembogo, Dagingku Wojo, Ototku Kawat, Balungku Wesi, Bayuku Roso, Dengkulku Paron, Heh Yo Aku Bandung Bondowoso Ratuning Karosan Kabeh, Sarapaning Gegaman Tan Ono Sing Tumomo Ing Badanku Saking Kersaning Allah.”

Baca juga: Ajian Waringin sungsang

0 Response to "Ilmu Ajian Bandung Bondowoso, Ilmu Legendaris Tanah Jawa"